Friday, August 1, 2014

Mutiara Beach~

PROLOG-

Nggak banyak orang yang tau kalo di Jakarta ada pantai lain selain Ancol, dan yg ini lebih bagus dan lebih bersih daripada di Ancol. Namanya Pantai Mutiara. Letaknya ada di Pluit, gak jauh dari pintu tol dan Mall Emporium Pluit. Pantai Mutiara berada di dalam sebuah Komplek Perumahan Elite, yang dimana didalemnya kebanyakan rumah-rumah memiliki sebuah pantai kecil tempat mereka memarkir JetSki milik mereka pribadi. Ngebayanginnya aja udah keren bangeeettttt!!

Di Pantai Mutiara ini terdapat beberapa tempat makan, antara lain ada Dapur Seafood, dan yg paling recommended adalah JETSKI CAFE ♥
Menu-menu yang terdapat di Jetski Cafe adalah menu makanan Western. Harganya yaahh lumayan WOW deh. Makanan yang paling murahnya IDR 55.000, dan paling mahalnya yah sekitaran 180-200ribuan deh.
View yang diberikan di Jetski Cafe sangat menarik banget! Pengunjung bisa makan sambil menghadap ke pantai. UNIK dan COZY banget lah pokoknya!!

Pokoknya menurut saya, Pantai Mutiara tuh RECOMMENDED banget buat tempat liburan, buat sunset-an atau buat hangout dengan orang-orang tersayang ♥♥










No comments:

Post a Comment