Thursday, March 1, 2012

My Strawberry Corner

I love STRAWBERRY so much ! <3 <3 This is my strawberry corner <3

Ini kamarku penuh banget dengan bantal-bantal strawberry dan kasur yang dibaluti dengan sprei strawberry membuatku merasa nyaman untuk seharian berada di kamar :D



Ini adalah rak tempat aku menyimpan sebagian koleksi strawberry ku. semua barang-barang strawberry didapat dari hasil hunting dari berbagai tempat, hadiah ulang tahun dari para keluarga dan sahabat serta membelinya dari teman strawberry lovers lainnya.



Ini adalah sudut dimana terdapat fotoku, jam dinding strawberry, hiasan strawberry lainnya dan terdapat sebuah gambar strawberry yang diberi bingkai.



Bagi yang pecinta strawberry juga sama kayak aku, mari saling share disini :D :D

21 comments:

  1. rata rata barangnya dapat dari mana,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. dari berbagai tempat mbaa. kebanyakan hasil sharing bersama teman-teman KPSSI (Komunitas Pecinta Strawberry Seluruh Indonesia) :)

      Delete
  2. mbaa gimna cara.a ikut komunita pencinta strwbery ?

    ReplyDelete
  3. kamu ada pin bb say? nanti aku add pin kamu, lalu aku kenalin nanti ke member kpssi lainnya :)

    ReplyDelete
  4. aq juga pecinta strawberry aq mw jd member.a mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada pin bb nya say? nanti aku masukkin ke grup kpssi :)

      Delete
    2. 27E58075 ini pin aq mba invite yah

      Delete
  5. Aku mau juga dong mba...soalnya susah nyari barangnya

    ReplyDelete
  6. mau dong ikutan komunitasnya,,, koleksi masih terbatas ni,,, kalo dicari malah susah dapetnya,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. kamu ada pin bb/ line say? KPSSI ada grup bbm dan grup line.

      Delete
  7. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  8. Aku pcnta strwbrry jga...bsakah aku bergbng?? Invite pin aku ya 75FE0BCE

    ReplyDelete
  9. invite pin ak jg donk say 29e16d38

    ReplyDelete
  10. Aku. Juga suka banget sama strawberry invite Q juga ya 768fd623

    ReplyDelete
  11. waaah aku juga mauu ikutan kak invite aku ya 7a4c84d7

    ReplyDelete
  12. Kak aku boleh ikutan ngk? Aku juga suka strawberry tp mau cari barang2 nya susah bangt.
    Invit pin aku ya 79640866.

    ReplyDelete
  13. Aku jg ikutan dung. Soalnya susah cari barang2 strawberry. Add pinku ya mb 7a12ee0c

    ReplyDelete
  14. Aku jg ikutan dung. Soalnya susah cari barang2 strawberry. Add pinku ya mb 7a12ee0c

    ReplyDelete